Senin, 10 Juni 2013

Free Download The Sims 3 Supernatural PC Games


 The Sims 3 Supernatural PC Games Free Download - The Sims 3 Supernatural adalah permainan Simulasi Yang diterbitkan Oleh EA Games Yang merupakan salat Satu perluasan Bahasa Dari permainan The Sims 3.

The Sims 3: Supernatural adalah Ekspansi ketujuh untuk The Sims 3 permainan dikembangkan Oleh pengembang The Sims Studio. Berbeda Artikel Baru Ekspansi sebelumnya, The Sims 3: Supernatural menampilkan sebuah kota baru Negara Yang disebut Moonlight Terjun diisi Artikel Baru Fenomena gaib.

* Menurut pengembang ITU, The Sims 3: Supernatural sengaja dirancang untuk menampilkan permainan di mana pemain dapat membuat Karakter supranatural Bahasa Dari Impian mereka, Dari makhluk seperti manusia Serigala, penyihir, peri, sampai vampir.

Hidup Sebagai Makhluk Supernatural

Perubahan terbesarnya Dalam, The Sims 3: Supernatural adalah seluruh Kehidupan Sims kini diisi Artikel Baru AKTIVITAS supranatural.

Pemain dapat membuat Karakter fantasi seperti vampir atau peri LENGKAP Artikel Baru kemampuan sihir Dan therapy Yang Unik.

Moonlight Terjun Kota JUGA memiliki berbagai LOKASI Dan AKTIVITAS baru Negara. MULAI bahasa Dari perlombaan Artikel Baru menggunakan sapu, kunjungi tenda Gypsy, untuk berinteraksi Artikel Baru Cermin Ajaib.

Selain fitur-fitur baru Negara Yang TERSEDIA Dalam, Ekspansi inisial, The Sims 3: Supernatural JUGA menunjukkan MEKANISME permainan baru Negara bahwa SISTEM alkimia Yang pemain dapat digunakan untuk membuat Ramuan Obat mujarab atau, Belajar sihir, mengutuk Sims Lain, Dan bahkan menyebarkan wabah zombie.




Makhluk supranatural dalam game ini juga memiliki gaya yang unik dari permainan, seperti: Kehidupan manusia serigala dikendalikan oleh pergerakan bulan di malam hari dan Sims bisa berubah menjadi manusia serigala di bawah bulan purnama.

Sementara peri memiliki kehidupan yang lebih panjang daripada orang biasa, dan juga dapat mengecilkan tubuh mereka untuk terlibat dalam kegiatan yang tidak dapat dilakukan oleh orang biasa.

Penyihir adalah karakter satunya yang bisa belajar sihir, vampir bisa menghisap darah Sims lain, dan akhirnya, para zombie dapat menyerang karakter lain dan menyebarkan wabah zombie di seluruh kota.

Magical Adventures

The Sims 3: Supernatural-ekspansi tampaknya berbeda dari ekspansi sebelumnya. Permainan ini tidak hanya mengisi permainan dengan fitur baru, tetapi juga berhasil membawa pengalaman gaming yang belum pernah ditemukan dalam permainan Sims sebelumnya.

The Sims 3: Supernatural menjadi salah satu ekspansi yang paling ambisius yang dilakukan oleh pengembang. Game ini layak bermain, terutama oleh mereka yang ingin mencari petualangan baru dalam dunia game The Sims 3.

Jadi pada kesempatan ini saya akan berbagi permainan Supernatural The Sims 3 Full Version yang bisa kita mainkan di komputer atau laptop, silahkan download game di bawah ini.

Minimum System Requirements :
  • OS: Win Xp 32
  • Processor: Pentium 4 2.0GHz,Athlon XP 2000+
  • Graphics: GeForce 6200,Radeon Xpress 1200 Series
  • RAM: 1 GB
  • Hardisk Space: 3.5 GB
  • Direct X 9
  • Publisher: Electronic Arts
  • Developer: The Sims Studio
  • Genre: Simulation
  • Release: September 4, 2012
  • Also Available On: PC Only

Password : www.ripgamescenter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar